Minggu, 14 Oktober 2018


Siapa yang tidak suka Thanksgiving — salah satu dari beberapa hari dalam setahun ketika Anda dapat mengesampingkan kebiasaan sehat Anda yang biasa dan babi tanpa rasa malu atau penilaian?

Sementara kita benar-benar di atas kapal dengan kesenangan liburan, itu bukan ide yang buruk untuk mencoba melakukan setidaknya satu gerakan yang berhubungan dengan makanan atau kebugaran untuk menjaga energi Anda tetap tinggi, suasana hati Anda cerah, dan berhasil menahan dorongan untuk vegan keluar pada sofa setelah makan malam menyusui bayi makanan monster. Untuk memberi Anda beberapa inspirasi, kami meminta ahli kebugaran, ahli gizi, dan staf kesehatan untuk memberi tahu kami satu hal yang selalu mereka lakukan untuk kesehatan tubuh-jasmani pada Hari Turki.

“Saya keluar di jalan lebih awal untuk berlari sebelum perayaan dimulai. Saya tahu nantinya saya kemungkinan besar tidak akan punya waktu atau energi. Berlari juga merupakan waktu 'saya'; pada hari yang bersyukur, penting untuk berterima kasih kepada diri sendiri atas semua yang Anda lakukan! Memiliki kemampuan untuk bergerak, bernapas, dan berbagi kehidupan dengan orang lain membuat saya merasa lebih bersyukur. Udara musim gugur yang jernih dan bau daun yang jatuh tidak sakit dalam mengatur suasana hati. ”

“Saya suka mengambil resep dari Pinterest yang terlihat sangat lezat dan menemukan cara untuk membuatnya lebih sehat dengan bahan organik dan alami. Ini menyenangkan karena itu adalah sesuatu yang bisa menjadi bagian dari seluruh keluarga. Kami semua memasak dan menjadi kreatif, dan sehat! ”

“Saya selalu mencoba untuk mempertahankan latihan yoga fisik selama liburan, bahkan jika itu berarti membuka gulungan tikar saya di satu bidang ruang yang tidak ditempati oleh anggota keluarga. Itu selalu membantu saya tetap terpusat selama apa yang bisa menjadi saat yang sangat sulit secara emosional dalam setahun dan itu membantu memvalidasi pilihan makan hari saya yang rakus. Plus, tikungan yoga membuat pencernaan makanan liburan yang kaya menjadi jauh lebih mudah. ​​”

“Pada hari Thanksgiving saya memperhatikan koneksi pikiran-tubuh saya. Saya merasa tidak enak untuk melepaskan diri, dan rasanya tidak enak untuk diisi dan loyo, jadi saya membuat pilihan yang memungkinkan saya merasa puas dan berenergi secara bersamaan. Keseimbangan ini terasa tepat, baik secara mental dan fisik, dan itu bebas untuk membuat pilihan termotivasi oleh perasaan baik, bukan angka, aturan, seharusnya, atau rasa bersalah! "

“Saya hanya memastikan untuk berlari, berjalan sebelum dan sesudah makan, dan kemudian juga memacu diri di antara hidangan utama dan pencuci mulut. Saya tidak pernah seorang pun untuk bersenang-senang dan saya pikir jika Anda memberi diri Anda sedikit istirahat antara hidangan utama dan hidangan penutup, Anda dapat menghabiskan waktu bersama keluarga Anda, selain benar-benar dapat menikmati kelezatan permen . "

"Tradisi Hari Thanksgiving kami (selain menikmati makan) selalu termasuk latihan: Kami semua pergi untuk mendaki di pagi hari, diikuti dengan sesi peregangan, biasanya dipimpin oleh putri saya [blogger kebugaran dan penulis] Katie, dan kemudian setelah makan kami nyalakan musik yang keras dan menari di sekitar rumah, di dalam dan di luar! Ini cara yang bagus untuk menjaga energi Anda dan terhubung dengan keluarga! ”

“Thanksgiving ini, saya akan menyelinap ke sesi sauna inframerah. Ini adalah keringat 30 menit, jadi jika saya memasak sepanjang hari dan tidak punya waktu untuk pergi ke gym, itu mudah. Dan keringat yang baik pasti membantu saya mempersiapkan mental untuk dinamika keluarga! ”

"Setiap tahun pada hari Thanksgiving pagi, ayah saya, saudara laki-laki, suami dan saya berlari di jalan lokal kota kami bersama-sama. Ayah saya selalu bersikeras untuk pergi lebih awal untuk mendapatkan tempat parkir dan selalu kedinginan (jadi, saya selalu seperti takut itu), tetapi kemudian saya merasa ekstra berbudi luhur ketika tiba waktunya untuk pulang dan mulai menggali makanan pembuka. "

“Saya selalu mencoba berlari sebelum makan, tetapi tidak peduli apa rencana latihan saya, keluarga saya dan saya mencoba melakukan sesuatu yang aktif bersama di siang hari. Beberapa tahun, dengan kerumunan besar, itu adalah pertandingan sepak bola sentuhan kasual. Di lain waktu, itu hanya berjalan di sekitar blok. Segalanya untuk bergerak dan membantu menghindari koma makanan total! ”

“Setiap tahun, saya menonton Pawai Hari Thanksgiving Macy dari rumah seorang teman yang menghadap ke rute parade. Apartemennya berjarak sekitar dua mil dari rumah saya, dan saya selalu berjalan di sana dan kembali untuk menyesuaikan beberapa kegiatan sebelum saya berpesta nanti. Jalan cepat adalah cara terbaik untuk bangun di salah satu hari favorit saya tahun ini! ”

Tagged: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.