Kamis, 21 Juni 2018

Saya pernah ditanya oleh Insta-teman dan klien beberapa kali baru-baru ini: Berapa La Croix terlalu banyak LaCroix? Maaf, tetapi Anda mungkin tidak sepenuhnya menyukai jawaban saya.

Biarkan saya pertama melompat dari kuda ahli gizi tinggi saya dan memimpin dengan kebaikan: Ini benar-benar pilihan yang lebih baik daripada soda, diet atau lainnya. Dalam skema besar, minum air soda dalam jumlah yang berlebihan sangat jauh di bawah daftar kekhawatiran saya dengan klien di kantor Foodtrainers NYC saya. Tetapi jika Anda sudah membersihkan pola makan Anda, makan sayuran dan terutama makanan utuh, perhatikan label bahan, dan perhatikan kesehatan Anda dengan serius, berikut beberapa faktor yang perlu dipertimbangkan.

Penyedap Alami

Ada banyak kebingungan tentang apa arti "rasa alami" sebenarnya dan, secara umum, saya mengarahkan makanan yang sangat jelas yang termasuk mereka pada label bahan. Rasa "alami" ini sering lebih mirip dengan bahan "buatan", dan kadang-kadang dapat mencakup pengawet. (Terkait: Whoa! Perusahaan Ini Menambah Gulma ke Air Berkilau)

Situs LaCroix mengatakan "rasa berasal dari minyak sari alami yang diekstraksi dari buah bernama yang digunakan di setiap rasa LaCroix kami. Tidak ada gula atau bahan buatan yang terkandung di dalamnya, juga tidak ditambahkan ke, rasa yang diekstrak ini." Saya tidak keberatan penjelasan ini jika itu benar dan rasanya sebenarnya berasal dari minyak esensial (LaCroix tidak membalas email saya untuk mengkonfirmasi).

Perhatian utama saya adalah rasa yang kuat ini dapat membuat Anda mendambakannya dan mengharapkannya setiap kali Anda mengambil minuman (air keran biasa tidak akan pernah menyediakannya untuk Anda). Itulah yang terjadi ketika Anda berlebihan pada gula. Seringkali orang yang berpikir air membosankan (saya mendengarnya lebih dari yang dapat Anda bayangkan) terlalu banyak mengonsumsi makanan dan minuman beraroma.

Karbonasi

Tidak hanya semua gelembung yang tidak bagus untuk gigi Anda (karbonasi berasal dari CO2, karbon dioksida, yang bereaksi dengan air untuk membentuk asam karbolik, yang dapat melenyapkan enamel gigi). Mungkin juga tidak bagus untuk berat badan Anda. Satu studi yang diterbitkan dalam jurnal Obesity Research and Clinical Practice menemukan bahwa tikus yang minuman berkarbonasi makan lebih banyak dan memperoleh lebih banyak berat badan selama periode enam bulan daripada mereka yang minum minuman datar atau air biasa. Tikus-bubur yang berbuih juga memiliki lebih banyak hormon ghrelin yang meningkatkan nafsu makan, yang memberi sinyal tubuh Anda untuk makan lebih banyak, yang dapat menjelaskan kenaikan berat badan.

BPA

Hal tentang LaCroix yang paling membuatku takut sebenarnya dapat ditemukan di banyak produk kemasan di sekitar supermarket seperti minuman kaleng atau sayuran lainnya, dan bahkan dalam bubuk protein "sehat" Anda. Plastik berbasis BPA digunakan untuk melapisi makanan dan minuman kaleng untuk melindungi terhadap kontaminasi logam, tetapi gangguan endokrin ini membawa pada sejumlah masalah kesehatan sendiri.

Plus, beberapa penelitian menunjukkan bahwa BPA dapat meresap ke dalam makanan dan minuman. Sementara LaCroix dan produsen produk kaleng lainnya dengan cepat menunjukkan bahwa Administrasi Makanan dan Obat AS mengatakan BPA aman pada level saat ini yang terjadi pada makanan, itu bukan sesuatu yang saya setujui atau sarankan kepada klien saya. FWIW, negara bagian California, misalnya, memasukkan BPA dalam daftar Proposisi 65 bahan kimia beracun yang "diketahui menyebabkan kanker atau cacat lahir atau bahaya reproduksi lainnya."

Jadi, jika Anda tidak ingin semua hormon Anda rusak — hal ini dapat menyebabkan sejumlah masalah kesehatan seperti masalah tiroid dan metabolisme, menstruasi tidak teratur, dan perubahan suasana hati, energi, atau kesuburan Anda — saya sudah membuangnya. kaleng untuk botol kaca. (Dan, maaf, tidak, itu tidak masuk hitungan jika Anda hanya menuangkan minuman kaleng ke dalam gelas.) Ternyata, LaCroix sebenarnya menjual beberapa produk dalam botol kaca, jadi ambil mereka jika Anda bisa memburu mereka!

Jadi, jawaban saya untuk pertanyaan berapa banyak LaCroix yang terlalu banyak? Idealnya, saya sarankan Anda memaksimalkan satu atau dua minuman bersoda setiap hari, meminumnya dari botol kaca, dan menambahkan bumbu segar Anda sendiri (sepotong lemon, jeruk nipis, atau grapefruit) untuk tambahan ekstra. Merek favorit saya (tanpa rasa) adalah Topo Chico, Lembah Gunung, dan Gerolsteiner. Jika Anda tidak dapat hidup tanpa sedikit rasa lemon / limau, Spindrift menggunakan ekstrak buah asli.

Tagged: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.