Minggu, 04 Februari 2018


Seperti banyak orang Amerika, dulumakan terlalu banyak dan berolahraga juga sedikit. Aku tidak bisa menahan piringbarang segar, danpunya banyak alasan mengapaTidak pernah ada waktu untuk berolahraga.

Tapi Dua tahun yang lalu, saya menemukan kedua kekuatandan waktu setelah mengetahui bahwa saya berisiko untuk diabetes Diabetes bukanlah sesuatu yang Anda inginkan  Ini adalah penyebab utama serangan jantung,stroke, gagal ginjal, amputasi anggota badan bagian bawah,dan kebutaan. Hampir 2 juta

Orang Amerika berusia di atas 20 tahun didiagnosis dengan diabetes setiap tahunnya dan itu jumlah meningkat dengan mantap. Sayangnya, banyak bisa dihindari atau tertunda bentuk penyakit yang paling umum,diabetes tipe 2, dengan hanya mengubahnya gaya hidup

Salah satu faktor risiko utama diabetes adalah riwayat keluarga penyakit. Tapi kamuMasih bisa beresiko meski diabetes tidak lari dalam keluarga Anda Pada musim semi tahun 2009,Beberapa saat sebelum saya menjadi direktur faktor gaya hidup lainnya dapat mencegah penyakit

National Institutes of Health (NIH), saya dan mempromosikan kesehatan.DNA saya dipindai untuk mencari heredi - Strategi yang menarik perhatian sayarisiko penyakit. Saya kenal berasal dari Diabetes yang didanai NIHteknologi pemindaian karena mereka Pencegahan Program percobaan, yang ditemukanmuncul dari Human Genome Project, kombinasi dari peningkatan physithe

Usaha saya sebelumnya menyebabkan membacakan aktivitas cal dan menurunkan berat badan adalah a 3 miliar huruf DNA manusia sangat efektif untuk menurunkan risiko tipe buku petunjuk. Tapi saya tidak mengharapkan 2 diabetes. Peserta uji coba semuanya berpura-pura

Memindai untuk mengungkapkan bahwa saya memiliki dua salinan diabetes, yang merupakan peningkatan glukosadari varian genetik spesifik yang terkait dalam darah. Tapi saat mereka berolahraga 2½dengan peningkatan risiko diabetes tipe 2. jam seminggu dan kehilangan 7% dari berat badan mereka

Laboratorium saya sendiri terlibat dalam pencarian rata-rata, banyak yang terlindungi gen diabetes, jadi ini adalah berita yang serius. mengembangkan diabetes, dengan pencegahan Itu tampak seperti diabetes mungkin dalam ts manfaat saya berlangsung setidaknya satu dekade. Sekarang,

masa depan kecuali saya mengubah cara saya UnitedHealth Group bekerja sama denganUntuk menentukan tindakan apa yang harus diambil, saya Walgreens dan YMCA untuk memasukkan iniberalih ke sains Ketika banyak orang mulai berlatih di dunia nyata

Pikirkan NIH-biomedis bangsa dengan menawarkan olahraga dan makan sehat badan penelitian - mereka menggambarkan penelitian - program di 13 komunitas di seluruh duniariset di laboratorium berteknologi tinggi yang mengeksplorasi cara baru bangsa. untuk mendeteksi dan mengobati penyakit. NIH tidak Sementara saya belum mengembangkan tanda-tanda

memang melakukan itu Tapi kami juga mendukung stud pre-diabetes, prinsip-prinsip diabetes yang melihat bagaimana diet, olahraga, dan pencegahan ditetapkan dengan baik oleh ini Studi NIH. Jadi, saya memutuskan untuk mengatasinya pendekatan yang sama Aku pergi untuk memanjakan indulgensi

dari roti madu, muffs raksasa,latte venti, dan makanan manis lainnya. Di Datang kecil, sering cemilan kacang almond, yogurt, dan protein tinggi lainnya, bergizi makanan. Saya juga meningkatkan fisik saya aktivitas, mempekerjakan pelatih pribadi dan melakukan sendiri untuk mengerjakan tiga

kali seminggu Dalam enam bulan pertama rutinitas baru saya, saya kehilangan 25 pound, sekitar 12% dari berat badan saya Aku sudah mencegahnya sejak. Persentase lemak tubuh saya pergi dari 24% sampai 14%, dan saya bisa menekan dada £ 135. Saya tidak pernah merasa lebih f t.

Tapi kita butuh lebih banyak akhir yang bahagia. Saat ini, lebih dari sepertiga dari Orang dewasa A.S. memiliki kadar gula darah mereka berisiko serius berkembang diabetes. Jika Anda sedikit kelebihan berat badan,

 Tanyakan Dokter Anda jika Anda harus mendapatkan glukosa tes toleransi untuk fnd keluar jika Anda salah satu dari mereka. Bahkan jika Anda tidak, mengambil alih kesehatan Anda dengan memilih makanan yang tepat dan program latihan yang tepat adalah salah satunya


investasi terpenting yang Anda bisa buatlah di masa depanmu Amerika, saatnya untuk ubah gaya hidup Anda-mungkin saja selamatkan hidup Anda.

Tagged: , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.