Senin, 16 Juli 2018

Seniman Peraih Oscar Bawa Patung Hiperrealisnya ke Tokyo

Seniman Peraih Oscar Bawa Patung Hiperrealisnya ke Tokyo
Seniman Peraih Oscar Bawa Patung Hiperrealisnya ke Tokyo
Kazuhiro Tsuji, yang memenangkan Academy Award untuk tata rias dan tata rambut terbaik untuk "Darkest Hour" pada bulan Maret, saat ini menampilkan kehebatannya di tanah kelahirannya Jepang - kali ini sebagai pematung hiperrealis. Dua karyanya, potret tiga dimensi Abraham Lincoln dan Andy Warhol yang keduanya berukuran ganda, dipamerkan di pameran yang sedang berlangsung di Tokyo.

Acara, Entertainment Art Exhibition 2018, akan berlangsung hingga Rabu di O Art Museum di Shinagawa Ward. Setelah bekerja 25 tahun sebagai penata rias efek khusus di Hollywood, Tsuji menggeser fokus pada tahun 2012 menjadi patung seni rupa. Karya-karyanya dibuat dengan resin, silikon platinum dan banyak bahan lainnya. Ini adalah pameran publik pertama karya pahatannya di Jepang.

Baik "Lincoln" dan "Warhol" Tsuji terlihat sangat nyata dan seolah-olah mereka akan memberi tahu kami sesuatu yang ada di pikiran mereka.

“Saya tertarik dengan wajah manusia sejak saya masih sangat muda,” kata Tsuji di pratinjau pameran untuk media. “Pekerjaan saya tidak bergerak, jadi saya berpikir keras untuk mengekspresikan berbagai aspek dan emosi orang yang menjadi subjeknya. Saya juga melakukan banyak penelitian tentang detail orang itu, seperti kehidupan dan cara berpikir mereka, dan kemudian mendiskusikannya dengan diri saya berdasarkan data. ”

Membandingkan bekerja sebagai penata rias film dan pematung, dia berkata: “Keduanya melibatkan proses memiliki beberapa gambar pada awalnya dan menciptakannya dalam kenyataan. Tetapi ketika mengerjakan patung, tidak seperti untuk film, saya harus proaktif, jika tidak, tidak ada yang terjadi. Saya suka ini, dan itu membuat saya tumbuh secara mental. "

Dia mengatakan dia berpikir tentang mengadakan pameran tunggal di Jepang pada tahun 2020. Pameran Seni Hiburan dimulai sebagai acara amal pada tahun 1999. Acara ini diadakan setiap tahun untuk tujuan seperti upaya mendukung pelestarian aset budaya dan membantu korban dalam bencana alam.

Setiap kali fitur acara bekerja oleh berbagai selebriti, yang jumlahnya telah meningkat secara bertahap, kali ini melebihi 100. Pertunjukan tahun ini juga termasuk cat air oleh Perdana Menteri Shinzo Abe, ilustrasi yang dibuat secara digital oleh cosplayer China SeeU, dan seragam yang dikenakan oleh speed skater Nana Takagi ketika dia memenangkan Olimpiade Musim Dingin 2018.

Tagged: ,

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.