Ads Here

Breaking News

About

captain_jack_sparrow___vectorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →

Follow Us

Jumat, 14 September 2018

UPAH KENCAN TIDAK SESUAI 2 WARIA ANIAYAYA BULE SWISS

UPAH KENCAN TIDAK SESUAI 2 WARIA ANIAYAYA BULE SWISS

BUNDAPOKER

Telah diamankan 2 waria setelah melakukan penganiayayan terhadap seorang warga negara Swiss yang di ketahui bernama Luca Dario Bottacin (26) tahun. Kedua pelaku yang di ketahui bernama Okta Viandri (28) tahun dan Muhammad Irfan Dinil (22) tahun kedua pelakua mengeroyok korban tepat di depan Old man Restauran Jalan Raya Batu Bolong, Kuta Utara Badung pada hari, Kamis (28/8).

Peritiwa pengeroyokan itu di ketahui saat korban melaporkan yang sudah di alaminya, korban melaporkan kejadian itu ke Utara, korban yang sudah dianiyaya sampai babak belur dan juga mengalami luka - luka. Setelah mendapatkan laporan tersebut, pihak kepolisian langsung melakukan penyelidikan dan meminta keterangan dari beberapa saksi di lokasi tempat kejadian (TKP).

Polisi berhasil mengetahui lokasi dimana kedua pelaku tinggal yang melakukan penganiayaan terhadap korban. Selanjutnya di pada hari, Sabtu (1/9), kepolisian mengetahui kedua pelaku tersebut indekos di Gang Popies l Kuta, Badung, Bali, dan langsung mengamankan kedua pelaku.

Kapolsek Kuta Utara AKP Johanes Nainggolan mengatakan kepada BUNDAPOKER, kedua pelaku sudah mengakui semua perbuatan yang mereka lakukan memukuli korban. Pelaku tidak terima upah diberikan korban setelah memberikan pelayanan.

"Pelaku mengakui melakukan penganiayaan tersebut, di mana berawal dari ketidakpuasan kedua pelaku terhadap pembayaran tarif jasanya," ujar Johanes kepada BUNDAPOKER pada hari, Kamis (13/9). Demikian laporan yang berhasil di dapatkan oleh BUNDAPOKER.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Designed By