Kamis, 19 Juli 2018

MAHASISWI DEPOK MENJADI KORBAN PELECEHAN SEKSUAL

BUNDAPOKER

POKER ONLINE - Seorang mahasiswi semester enam di Depok menjadi korban pelecehan seksual. Pelecehan yang di alami perempuam yang berinisial SHT ini terjadi di hari Minggu (15/7) sekitar jam 06:30 WIB. Pada saat itu korban sedang berjualan makanan dengan berkeliling, dan disaat itu dia mendapatkan pelecehan seksual payudara nya di peras.

JUDI POKER - Pelecehan itu terjadi di Jalan Swadaya 2 Kelurahan Tugu Kecamatan Cimanggis Depok. Saat itu kondisi Jalan sedang sepi dan hanya ada korban dengan pelaku saja. Ketika itu korban baru saja masuk ke dalam gang, sedangkan dengan pelaku yang hendak akan keluar gang dengan menggunakan sepeda motor.

POKER ONLINE - "Tiba-tiba pelaku megang payudara saya. Dia pakai tangan kiri karena tangan kanannya megang stang motor," ujar nya kepada BUNDAPOKER pada hari, Selasa (17/7).

TEXAS POKER - Korban yang kaget dan sempat saling tatap dengan pelaku, namun pelaku langsung melarikan diri. Dan kemudian korban berusaha untuk menenangkan dirinya dan keluar gang untuk tetap menjajakan makanan kecil nya dengan kondisi yang masih trauma.

DEWA POKER - "Tiba - tiba bertemu kembali dengan pelaku. Kemudian pelaku bermodus dengan menanyakan harga makanan yang di jual korban. Tapi dia langsung melakukan aksinya untuk yang kedua kalinya. Lalu saya bilang ke dia jangan begitu dia malah mengancam saya," ujar nya.

AGEN POKER - Korban juga sempat mendapatkan kekerasan kapala nya di pukul oleh pelaku. Lalu di ancam akan di bunuh. "Dia bilang saya akan di bunuh. Saya takut dan langsung berteriak," ujar nya kepada BUNDAPOKER. Atas kejadian ini SHT mengalami ketakutan. Dia pun hendak melaporkan kejadian ini ke polisi. "Saya mau lapor nanti ke polisi,".

Tagged: , , , , , , , ,

0 komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.