Ads Here

Breaking News

About

captain_jack_sparrow___vectorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →

Follow Us

Selasa, 12 Juni 2018

SIAPA YANG NEKAT LEMPAR MOBIL TNI DENGAN BATU ?


Kejadian pelemparan batu dari atas jembatan di jalan tol Ciracas Jakarta Timur lagi - lagi terjadi di Tol Jagorowi KM 12, Harjamukti, Cimanggis, Kota Depok pada hari Senin tanggal 11 Juni 2018. Dimana pada kejadian kali ini sebuah mobil Dinas Dewa pertahanan Nasional yang di kendarai oleh Brigjen TNI Saiful Jabatan Bandem Wantanas menjadi korban pelemparan batu tersebut. kejadian itu pun mengakibatkan mobil dinas tersebut mengalami pecah di bagian kaca depan pengemudi.


Sesuai dengan informasi yang di dapatkan dari media, kejadian tersebut ternyata terjadi sekitar pukul 03.00 WIB dimana pada saat itu mobil Toyota Fortuner hitam dengan nomor polisi B 203 RFD yang di kemudikan oleh praka robin Santun Cornelius Sinaga selaku sopir tengah mengangkut penumpang yaitu Brigjen TNI Saiful.

Pada saat melaju melewati pintu gerbang Tol Cibubur tepatnya di KM 14 Tol Jagorawo, kaca depan mobil tersebut tiba - tiba saja pecah tertimpa oleh batu besar, dimana sampai pada saat ini di duga bahwa batu tersebut di lempar oleh orang tak di kenal yang berada di atas jembatan. Paur Humas Polresta Depok Ipda Made pun menyatakan bahwa kejadian pelemparan batu terhadap mobil yang melintas milik Jenderal Bintang satu TNI tersebut adalah benar terjadi.

"Ya betul kita menerima laporan dari Polsek Cimanggis. Korban membuat laporan resmi di Polsek Cimanggis. Kasusnya masih dalam penyelidikan," ucapnya, Selasa (12/6/2018).

Sampai ada saat ini di ketahui bahwa pihak kepolisian masih belum bisa mengungkap terkait siapa sebenarnya tersangka pelemparan batu dari atas jembatan tersebut yang mengakibatkan kerusakan mobil dinas TNI mencapai 20 juta rupiah. Pihak kepolisian sendiri masih mencari - cari informasi dari beberapa saksi yang bersedia di mintai keterangan.

"Hanya berdasarkan keterangan informasi minimnya dari si sopir. Dalam peristiwa tersebut tidak ada korban luka hanya kerugian materil," pungkasnya.

LIHAT JUGA : TRUMP BILANG AKAN DATANG KE PYONGYANG SETELAH KTT SINGAPURA

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Designed By