Ads Here

Breaking News

About

captain_jack_sparrow___vectorHello, my name is Jack Sparrow. I'm a 50 year old self-employed Pirate from the Caribbean.
Learn More →

Follow Us

Senin, 11 Juni 2018

3 POLISI BONYOK DIKEROYOK WARGA KARENA DI TERIAKI MALING OLEH PENGEDAR NARKOBA

3 POLISI BONYOK DIKEROYOK WARGA KARENA DI TERIAKI MALING OLEH PENGEDAR NARKOBA

BUNDAPOKER

POKER ONLINE - 3 Petugas kepolisian habis babak belur karena di hajar warga saat mereke memburu pengedar nerkoba yang berinisial Y di Jalan Matraman Dalam II, RT 4 RW 9, Pegangsaan, Menteng, Jakarta Pusat pada hari, Selasa (9/6) malam. Ketiga polisi itu di keroyok warga setelah di teriaki maling oleh pengedar narkoba tersebut.

TEXAS POKER - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono mengatakan, pengeroyokan itu terjadi pada saat para petugas sedang menggeledah Y. Saat penggeledahan di lakukan Y malah berteriak dengan menuduh ketika polisi sebagai maling.

DEWA POKER - "Pada saat akan dilakukan penggeledahan, pelaku (Y) berteriak maling, sehingga ketiga korban dikejar oleh para warga,"ujar Argo kepada BUNDAPOKER pada hari, Rabu (10/6). Ketiga anggota polisi yang menjadi korban pengerokan bernama Bripka Teja Buana Suardha, Bripka Gonal Vincensius Purba, dan Briptu Robbi Sandra Putra. Akibat dari pengeroyokan itu ketiga nya mengalami luka di bagian wajah mereka.

AGEN POKER - "Bripka Teja mengalami luka-luka di bagian wajah dan tangan kanan. Sedangkan kedua anggota polisi tak mengalami luka serius. Menderita luka sobek di bibir dan luka memar di tangan kanan karena dipukul pelaku,"  ujar Argo saat di konfirmasi BUNDAPOKER. Polisi masih menyelidiki kasus pengeroyokan yang menimpa anggotanya itu. Kasus ini telah ditangani Polsek Metro Menteng, Jakarta Pusat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Catatan: Hanya anggota dari blog ini yang dapat mengirim komentar.

Designed By